Bantu Pengawasan Lalulintas Hasil Perikanan, Bandara Sam Ratulangi Dapat Penghargaan Dari BKIPM

Subhan Sabu
Bantu Pengawasan dan Pemeriksaan Lalulintas Hasil Perikanan, Bandara Sam Ratulangi terima penghargaan dari BKIPM Manado (Foto : Istimewa)

Selain pemberian penghargaan, juga diadakan penandatanganan perjanjian Kerjasama antara BKIPM Manado dengan PT Angkasa Pura I dalam hal pengawasan dan pemeriksaan lalulintas ikan dan hasil perikanan di wilayah Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kepala BKIPM Manado, Muhlin dalam sambutannya pada pembukaan acara sosialisasi standar Pelayanan publik serta pengenalan ikan yang dilindungi atau diatur pemanfatannya mengatakan kerjasama ini sangat membantu pihaknya sehingga kasus - kasus pelanggaran sumberdaya ikan saat ini berkurang jauh.

"Beberapa kali adanya kasus pelanggaran pengiriman secara illegal atau tidak sesuai dengan ketentuan yang ada selalu dapat dicegah karena berkat bantuan dari petugas avsec dari pihak PT. Angkasa pura” ujar Muhlin.

Tujuan dari sosialisasi ini kata Muhlin ruang lingkupnya adalah bagaimana diseminasi, informasi dan pertukaran informasi terkait dengan regulasi.

"Terkait juga menyelenggarakan pelayanan sesuai  standar pelayanan dan pengenalan berbagai jenis ikan yang diatur dalam regulasi dan berbagai modus operandi yang sering terjadi pengiriman pada lalulintas melalui udara secara illegal untuk sumberdaya ikan atau perikanan," tutur Muhlin.

Editor : Subhan Sabu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network