Bantu Pengawasan Lalulintas Hasil Perikanan, Bandara Sam Ratulangi Dapat Penghargaan Dari BKIPM

Subhan Sabu
Bantu Pengawasan dan Pemeriksaan Lalulintas Hasil Perikanan, Bandara Sam Ratulangi terima penghargaan dari BKIPM Manado (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado,com - PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menerima penghargaan dari Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Manado dalam membantu pengawasan dan pemeriksaan lalulintas hasil perikanan yang melalui Bandara Sam Ratulangi. 

General Manager PT Angkasa Pura I bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Minggus E. T Gandeguaimenyampaikan terima kasihnya atas penghargaan dari BKIPM tersebut.

"Prinsipnya kami berterimakasih atas penghargaan yang diberikan  oleh BKIPM dan sekaligus berterima kasih  atas kolaborasi selama ini dalam rangka pengawasan dan pengendalian hasil perikanan di bandara Sam Ratulangi Manado," kata Minggus kepada iNewsManado, Jumat (18/8/2023).

Dalam pelaksanaan pekan pelayanan publik penghargaan juga diberikan kepada para pelaku usaha perikanan diberikan kepada tiga pelaku usaha yang terbaik yaitu  PT.Chen Woo Fishery, PT. Horiguchi Insani selaras, PT. Marina Nusantara Selaras pelayanan yang terbaik pada wilayah kerja Balai karantina ikan.

Penghargaan ini untuk memberikan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan   pegawai Avsec Security dari PT. Angkasa pura atas dedikasi mereka mengawasi pengiriman secara illegal atas sumberdaya ikan atau perikanan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, maka BKIPM Manado secara rutin setiap tahun melaksanakan Pekan Pelayanan Publik. Kali ini pelaksanaan Pekan Pelayanan Publik di tahun 2023 memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kepada beberapa instansi terkait.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network