TIPD IAIN Manado Gelar Bimtek Pengelola Website Lembaga

Subhan Sabu
TIPD IAIN) Manado menyelenggarakan Bimtek Pengelola Website Lembaga sebagai upaya meningkatkan publikasi dan keterbukaan informasi (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelola Website Lembaga sebagai upaya meningkatkan publikasi dan keterbukaan informasi.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Terpadu IAIN Manado dan dihadiri oleh pengelola website dari berbagai lembaga, unit, prodi, fakultas, dan pascasarjana di lingkungan IAIN Manado, Selasa (6/8/2024).

Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I. yang membuka secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan bahwa bimtek ini dirancang agar tidak memakan banyak waktu. 

“Ini adalah orang-orang yang sudah mahir IT, insyaAllah materi yang disampaikan akan mudah dipahami," kata Wakil Rektor II.

Dia berharap semoga dengan kegiatan bimtek ini, setiap unit dan lembaga dapat mempublikasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan, sehingga dapat menunjang bukti dukung Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) selanjutnya. 

"Terima kasih atas partisipasi kehadirannya dan diharapkan dapat mengikuti kegiatan hingga selesai,” ujar Dr. Salma.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network