get app
inews
Aa Read Next : Perluas Sinergi dengan Komunitas, CIMB Niaga Syariah Gandeng Ikatan Keluarga Minang Saiyo Bali

Jalin Kerjasama Dengan IFSC, Mahasiswa IAIN Manado Terbuka Peluang KKN di Turki

Jum'at, 23 Februari 2024 | 10:21 WIB
header img
Penandatanganan perjanjian kerjasama antara The Istanbul Foundation for Science and Culture (IFSC) dengan IAIN Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado terbuka peluang untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) internasional di Turki. Hal itu disebabkan adanya perjanjian kerjasama antara The Istanbul Foundation for Science and Culture (IFSC) dengan IAIN Manado.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi mahasiswa IAIN Manado untuk memperluas wawasan dan pengalaman mereka,” kata Rektor IAIN Manado, Ahmad Rajafi, Jumat (23/2/2024).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sendiri ditandatangani langsung oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI dan dari pihak IFSC ditandatangani oleh Hasbi Sen.

Ruang lingkup kerjasama dalam MoU ini meliputi Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dan diharapankan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak. 

“MoU ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di IAIN Manado,” ujar Rajafi.

Hasbi Sen, M.Hum, mewakili IFSC menyampaikan rasa hormatnya dapat menjalin hubungan kerjasama dengan IAIN Manado. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut