Biro Humas Kemendag RI Sosialisasi Kebijakan Perdagangan Melalui Sistem Elektronik di IAIN Manado

Subhan Sabu
Biro humas Kemendag sosialisasi kebijakan PMSE di IAIN Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Biro Humas Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI melakukan sosialisasi kebijakan perdagangan melalui sistem elektronik (PMSE) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pada Jumat (16/2/2024)

Kunjungan tim humas Kemendag yang dipimpin oleh Virza Arigiata diterima langsung oleh Rektor IAIN Manado Ahmad Rajafi di ruang kerjanya.

Dalam penyampaiannya, Virza Arigiata menyatakan bahwa acara yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang direncanakan untuk mengundang 150 mahasiswa dari IAIN Manado yang akan dilaksanakan di Luwansa Hotel.

Rektor IAIN Manado menyambut baik kunjungan tersebut,  berharap agar kegiatan sosialisasi PMSE dapat difasilitasi di Aula Theater IAIN Manado. Dengan demikian, kegiatan tersebut dapat berlangsung lebih dekat dengan lingkungan kampus dan menghidupkan suasana akademik.

"Kegiatan sosialisasi PMSE direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2024. Saya berharap bahwa kunjungan ini dapat membuka pintu untuk kerjasama lebih lanjut antara IAIN Manado dan Kemendag, termasuk penandatanganan nota kesepahaman (MoU) nantinya," tutur Rektor IAIN Manado. 

Turut mendampingi Rektor IAIN Manado dalam acara ini adalah Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Kabag FEBI, Kaprodi Ekonomi Syariah, dan Pranata Humas IAIN Manado. Keberadaan mereka menunjukkan dukungan penuh dari pihak kampus terhadap kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kemendag.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network