Legenda Teke Teke, Hantu Pendendam yang Menakutkan dari Jepang

Wilda Fajriah
Legenda Teke Teke, hantu pendendam yang menakutkan dari Jepang. (Foto ilustrasi: Darkphoto)

JAKARTA, iNews.idJepang merupakan salah satu negara di Asia dengan beragam keunikan budaya yang menjadi tujuan destinasi para wisatawan dunia. 

Ada begitu banyak hal menarik yang bisa dijelajahi di Jepang. Tidak hanya ada tempat kuliner dan destinasi wisata, Jepang juga menyimpan legenda menakutkan yang bisa membuat orang merinding.

Salah satunya, mengenai legenda Teke Teke yang terkenal. Lantas, seperti apa legenda tersebut? Berikut ulasannya dirangkum pada Kamis (6/1/2022).

Roh pendendam telah menjadi bagian dari cerita rakyat Jepang untuk waktu yang sangat lama, sejak 8 M. Meskipun tidak ada yang baru tentang cerita ini, legenda ini sangat menakutkan.

Teke Teke melibatkan kematian yang cukup kejam dan mendadak, seperti dalam kasus Kashima Reiko, roh pendendam pertama yang akhir ceritanya mengganggu sekaligus mengerikan.

Kematian ini diduga terjadi di Jepang yang diduduki pasca-perang, di mana wanita dari Hokkaido ini diserang oleh GI Amerika. Kemudian tubuh wanita itu dibuang ke rel kereta api.

Dia terluka parah, tetapi masih hidup, kemudian ditabrak oleh kereta api yang lewat dan membelah tubuhnya menjadi dua, sampai kaki terpisah dengan tubuh.

Teriakan wanita tersebut terdengar oleh petugas Stasiun. Dia sangat terkejut melihatnya. Kemudian, menutup jasad dengan kantong plastik dan membiarkannya mati. Ini termasuk kematian yang paling mengerikan.

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network