get app
inews
Aa Read Next : Dampak Penutupan Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Pengusaha Logistik Menjerit

Awal Maret, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Manado-Narita Jepang

Minggu, 26 Februari 2023 | 13:52 WIB
header img
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan layani rute Manado-Narita Jepang awal Maret ini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.com - Penerbangan langsung internasional rute Narita-Manado akan dibuka mulai 2 Maret mendatang. Penerbangan ini akan dilayani maskapai PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA).

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga telah melayani rute ke Jepang melalui Jakarta dan Denpasar. Penerbangan Narita-Manado (PP) dioperasikan satu kali per minggu menggunakan armada A330-300 berkapasitas 251 penumpang. Rinciannya 36 penumpang kelas bisnis dan 215 penumpang kelas ekonomi. 

Direktur Utama GIAA Irfan Setiaputra mengatakan, penerbangan Manado-Narita akan dilayani setiap hari Kamis dan penerbangan Narita-Manado beroperasi setiap hari Selasa. 

“Kedua penerbangan tersebut, baik outbound maupun inbound akan dilayani melalui Denpasar sebagai salah satu destinasi favorit sekaligus hub strategis pariwisata Indonesia,” kata Irfan, dikutip Jumat (24/2/2023).

Menurutnya, rute penerbangan Manado-Narita merupakan upaya perseroan untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional yang dilaksanakan melalui sektor pariwisata, melalui dukungan konektivitas antar negara dan aktivitas direct call ekspor komoditas unggulan nasional.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut