Legenda Teke Teke, Hantu Pendendam yang Menakutkan dari Jepang

Wilda Fajriah
Legenda Teke Teke, hantu pendendam yang menakutkan dari Jepang. (Foto ilustrasi: Darkphoto)

Cerita legenda Teke Teke sangat menarik, dan sangat bagus, penjelasannya pun sederhana. Jangan menyalahgunakan orang lain, atau bangkai mereka yang membusuk, sebab hantu ini akan memburu Anda dengan sabit yang sangat besar.

Ini adalah kisah turun temurun, dari orang tua ke anak-anak, dan diceritakan oleh remaja di antara kelompok teman-teman mereka. Tujuannya tidak hanya untuk menakut-nakuti tetapi juga untuk mendidik pendengar tentang apa yang ada dan apa yang tidak ada.

Masing-masing hantu ini memiliki moral bagi mereka, biasanya "Jangan bertingkah seperti bajingan atau jiwamu akan dimakan," dan alasan di balik ini sederhana. Yaitu, orang Jepang mengharapkan anak-anak mereka berperilaku dengan cara tertentu.

Ini mungkin tampak cara yang keras untuk membesarkan anak-anak, tetapi di negara yang memiliki banyak sejarah dan legenda, ini adalah cara yang sangat efektif.

Dengan cara ini maka para remaja tidak akan berperilaku buruk atau melakukan kejahatan. Jika tidak, roh yang sudah lama mati akan bangkit dari kuburnya dan menelan jiwa Anda.

Editor : Norman Octavianus

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network