8 Cara Merawat Kecantikan Tubuh Menggunakan Minyak Kelapa

Dyah Ayu Pamela
Minyak kelapa VCO digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan tubuh. (Foto: Freepik)

Minyak kelapa juga bisa dijadikan sunscreen menghalau paparan langsung sinar matahari. Namun dalam memakainya tak lantas membuat Anda berada di bawah terik matahari tanpa topi karena suncreen mana pun tetap harus diaplikasikan berulang kali untuk melindungi dari sinar UV. 

5. Sebagai Pembersih Makeup 

Minyak kelapa bekerja efektif sebagai pembersih sisa makeup Anda yang terasa sangat alami. Selain itu sesudahnya Anda akan mendapatkan efek kulit yang terasa lembab seusai dibersihkan. 

6. Berfungsi sebagai Highlighter 

Minyak kelapa bahkan bisa menjadi sapuan highlighter alami untuk memberi shading kesan wajah yang glowing dan sehat. Bahan alami ini sangat fungsional ya! Kenakan pada bagian tulang hidung dan tulang pipi sebagai highlighter. 

7. Sebagai Eyebrown Alami 

Minyak kelapa juga bisa Anda tambahkan sebagai eyebrown dan eyelashes alami yang memberi tekstur pada alis dan bulu mata Anda sehingga berkilau alami.

8. Pelembab Bibir 

Bukan hanya akan melembabkan wajah, ternyata bibir Anda juga cocok dengan bahan alami ini. Efek glossy, bibir yang sehat dan fresh bisa Anda dapatkan seketika dengan mengoleskan sedikit minyak kelapa.

 

Editor : Norman Octavianus

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network