Wajib Coba! Ini 5 Makanan Diet Bikin Kulit Bercahaya

Mutiah Nur Rahmah
Makanan yang bikin kulit bercahaya dan glowing, salah satunya pepaya. (Foto: Freepik)

4. Buah-buahan

Anggur Merah dan berry merupakan sumber antioksidan yang baik, terutama Resveratrol yang membantu memperlambat proses penuaan kulit, mencegah kerusakan akibat radikal bebas yang berbahaya. Inilah alasan mengapa orang mengatakan bahwa anggur merah sangat bagus untuk kulit yang sehat dan bercahaya.

 

5. Vitamin

Ubi Jalar, Wortel & Pepaya merupakan sumber yang kaya akan Karotenoid, terutama Beta-karoten. Karotenoid adalah tabir surya alami untuk kulit, memberikan Vitamin A dan potensi manfaat antioksidan. Makanan ini membantu menjaga kulit awet muda, bercahaya, mencegah segala jenis kulit terbakar sinar matahari, dan kulit kering & keriput.

Selain itu, Cara terbaik untuk mendapatkan kulit bercahaya dengan sedikit usaha dan waktu adalah dengan minum air putih. Minum lebih sedikit air dapat membuat kulit kurang terhidrasi, mengurangi tingkat oksigen pada kulit dan jaringan. Kulit tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa air. Saat kalian mengikuti tips ini secara serius, hindari makan makanan yang merusak sel-sel kulit kamu seperti Gula, dan makanan yang mengandung lemak trans.

Juga hindari minum Alkohol karena dapat membahayakan kulit dan kesehatan secara keseluruhan. Kita bisa dengan mudah merawatnya secara alami dan tanpa efek samping.

 

Editor : Fabyan Ilat

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network