Ousmane Dembele Disebut Ditendang Barcelona, Begini Alasannya

Ilham Sigit Pratama
Ousmane Dembele diminati Juventus dan Manchester United. (Istimewa)

BARCELONA, iNews.id – Ousmane Dembele disebut akan ditendang Barcelona pada bursa transfer mendatang. Lho? Diduga keinginan itu karena Barcelona terpincut dengan Raphinha.

Bintang Leeds United itu kemungkinan jadi target pada bursa transfer musim panas 2022.

Raphinha memang menjadi buah bibir di Liga Inggris. Pemain bernama asli Raphael Dias Belloli itu telah mengoleksi 15 gol dan 12 assist dalam 59 penampilan bersama Leeds United sejak 2020.

Raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea dikabarkan berminat mendapatkan servis Raphinha. Namun, nama terakhir yang disebut dicoret dari perburuan lantaran sanksi yang dijatuhkan Pemerintah Inggris.

Kini, Barcelona dikabarkan ikut meramaikan perburuan Raphinha. Pemain asal Brasil itu diproyeksikan sebagai pengganti Ousmane Dembele yang hingga saat ini belum memperpanjang kontrak.

Kabar ketertarikan Barcelona terhadap Raphinha diwartakan oleh pakar bursa transfer Fabrizio Romano. Menurutnya, Barcelona akan memanfaatkan kedekatan dengan agen sang pemain yakni Deco, yang tak lain bekas penggawa Blaugrana.

“Barcelona tertarik pada Raphinha, bersama dengan klub Liga Inggris, Liverpool, Chelsea juga menginginkannya meski dalam status siaga, Barca sudah membicarakan Raphinha dengan Deco,” cuit Fabrizio, dilansir dari Twitter @FabrizioRomano, Selasa (15/3/2022).

Kendati demikian, Barcelona belum melakukan pendekatan apapun kepada pihak Leeds. El Barca akan terus memantau posisi Leeds di klasemen yang tengah terancam terdegradasi ke divisi dua Liga Inggris.

Andai terdegradasi, maka The Peacocks terpaksa melegonya dengan harga relatif murah. Sebaliknya, Leeds bakal melambungkan harga Raphinha.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network