Daftar Olahraga yang Bisa Membesarkan Payudara, Berikut Ulasannya

Siska Permata Sari
Daftar olahraga yang bisa membesarkan payudara. (Foto ilustrasi: Freepik)

Jika Anda mempunyai peralatan di rumah atau pergi ke gym, Anda bisa mencoba chest fly. Olahraga yang satu ini membantu mengencangkan otot payudara Anda dengan menggerakkan lengan ke dalam dan ke luar. Olahraga yang satu ini melibatkan beban yang bisa mengontraksikan otot-otot dada, sehingga payudara Anda akan lebih besar dan kencang.

9. Chest press with dumbbells

Latihan chest press with dumbbells di gym dapat membantu meningkatkan ukuran payudara Anda. Latihan ini mampu mengencangkan otot-otot dan meningkatkan ukuran dada Anda secara keseluruhan.

10. Rear Lateral Raises

Olahraga untuk membesarkan payudara di urutan terakhir ada rear lateral raises. Latihan yang satu ini bagus untuk lengan, dada, dan bagian belakang tubuh Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus menyiapkan satu set dumbel dengan beban yang sama. Nah, cara yang satu ini adalah latihan yang efektif untuk meningkatkan ukuran payudara Anda dengan cepat.

Cara lain 

Selain melakukan olahraga untuk membesarkan payudara, ada juga cara-cara lainnya. Di antaranya saja mengatur pola makan dengan mengonsumsi makanan-makanan tinggi estrogen seperti susu, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, dan kedelai.

Kemudian tidak memakai pakaian yang terlalu ketat yang dapat membatasi pertumbuhan payudara Anda, hingga melakukan pijat payudara secara teratur. Sebab, pijat payudara dengan minyak dapat meningkatkan sirkulasi darah di daerah tersebut dan memungkinkan untuk membesarkan payudara Anda. 

Editor : Norman Octavianus

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network