Rolling Tahap 2 Sasar Eselon III dan IV, Ini Nama 80 Pejabat yang Dilantik Wawali Sualang

Kim Tawaang
Foto bersama Wawali Richard Sualang dengan pejabat yang baru dilantik, Selasa (30/11/2021). (foto: istimewa)

MANADO, iNews.id — Mutasi jabatan gelombang kedua di jajaran Pemerintah Kota Manado menyasar sekira 80 pejabat eselon III dan IV. Wakil Wali Kota (Wawali) Richard Sualang mewakili Wali Kota Andrei Angouw memimpin pelantikan di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (30/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Sualang berpesan agar jabatan baru yang diemban dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Setop budaya baku beking susah, apalagi jeruk makan jeruk. Bekerjalah dengan baik, profesional, sehingga menghasilkan kinerja yang optimal,” ujar Wawali Richard Sualang.

 

Berikut Daftar Nama 80 Pejabat yang Dilantik:

 

1. Berty Johanes Tulung, S.Sos (Kepala Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Daerah)

 

2. Adeleide S. A. Sondakh, S.Sos (Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia)

3. Otniel Kelven Tewal, SS. MM (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat)

4. David A. Kambey, S.Pi (Kepala Bagian Perekonomian)

5. dr. Berty Albert Jansen Jusuf Rumondor (Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat)

6. Meity Esther Pangkerego, SE. ME (Kepala Bidang Pemasyarakatan Minat Baca, Kerjasama dan Pelayanan Perpustakaan)

7. Irne Wulandari Poermedi, SE. M.Si (Kepala Bidang Keluarga Berencana pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana)

8. Suhenda, S. Sos (Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat)

 

9. Marlinda Sumual, S.STP (Kepala Sub Bagian Persidangan pada Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kota Manado)

10.Sonya Josefian Lasut, S.Kom. M.E (Kepala Sub Bagian Pembinaan BUMD Dan BLUD pada Bagian Perekonomian)

11. Tirsa Selfi Runtuwarow, S.Pd (Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan)

12. Nangoy Lenda Evie, S.IP (Kepala Seksi Ketersediaan Pangan pada Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Pangan)

13. Christin Natalia Takalao, S.Th. M.Th (Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan)

14.Jemmy Lombo, SE (Kepala Sub Bagian Pengendalian Program pada Bagian Administrasi Pembangunan)

15. Jouvel Maikel Tumober, S.Sos (Kepala Seksi Distribusi Pangan pada Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Pangan)

 

16. Drs. Jufry Sondokan (Kepala Seksi Kepahlawanan, Keperintisan Kesetiakawanan dan Restorasi Sosial pada Bidang Penguatan Kelembagaan Sosial Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat)

17. James Emor, SE (Kepala Seksi Prasarana dan Kemitraan Keolahragaan pada Bidang Prasarana dan Kemitraan Dinas Pemuda dan Olahraga)

18. I Ketut Repun, SH (Kepala Seksi Bina Potensi Masyarakat pada Bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja)

19. Stevi Tondo, SE (Kepala Seksi Pelayanan, Pengamanan dan Pengawalan pada Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja)

20. Denny A. Immanuel Paat, ST (Kepala Seksi Pemeriksaan dan Pendataan pada Bidang Bimbingan Teknis dan Pengawasan Dinas Kebakaran)

21. Lilian Silvana Bokingo, ST (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kebakaran)

22. Ridla Anila Alina Siso, SE (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika)

23. Dra. Grace F. R. Wowiling (Kepala Sub Bagian Umum, Hukum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak)

24 Ofrits Jayen Wongkar, S.Kom (Kepala Seksi Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi pada Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas komunikasi dan Informatika)

25. Eveline Sipty Sengkey, SH (Kepala Sub Bidang Pengembangan Kompetensi pada Bidang Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia)

26. I Nyoman Rendra Chrisensi Sumatra (Kepala Sub Bidang Fasilitasi Profesi ASN pada Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia)

27. Franly Bravely Ivonne Sompotan, SH (Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat)

28. Edwin Hendrik Tarumingkeng, SSTP (Kepala Seksi Penyuluhan dan KIE pada Bidang Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana)

29. Nixon M. W. Waha, S.Sos (Kepala Sub Bidang Diklat Teknis Fungsional pada Bidang Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia)

30. Herlina Inggrit S. Manopo, S.Sos (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia)

31. Tiar Robert Bram Mambu, SH (Kepala Sub Bidang Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur I pada Bidang Penilaian Kinerja dan Penghargaan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Manado)

32. Joy Jemmy Imbar, SH (Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah Susun Sederhana Sewa Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Manado)

33. David Tumengkol, SS (Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado Kota Manado)

34. Noke Herdius Rawis, SE (Kepala Seksi Kerjasama dan Penguatan Kelembagaan pada Bidang Partisipasi Masyarakat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado)

35. Frank Karel M. Supit, SE (Kepala Seksi Data dan Informasi Kekerasan Perempuan dan Anak pada Bidang Perlindungan Hak Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado)

36. Jemima Wangko, SE (Kepala Seksi Pengkajian dan Pengembangan pada Bidang Partisipasi Masyarakat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado)

37. Adriana Victoria Kumontoy, SH (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Manado)

38. Meseri, SKM (Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi pada Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Manado)

39. Melinda Yece Tompunu, SKM (Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan pada Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Manado)

40. Loureen Mekel, SE (Kepala Sub Bagian Pelayanan Publik Dan Tata Laksana pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Manado)

41. Arifin Badawi, S.Sos (Kepala Sub Bidang Pendidikan Politik dan Peningkatan Demokrasi pada Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Manado)

42. Febian O. Sirilus Polii, S.SIT. ME (Kepala Sub Bidang Urusan Pemerintahan pada Bidang Perencanaan Sosial Budaya dan Pemerintahan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Manado)

43. Santy Sumolang, S.IP (Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Manado)

44. Diane Youla Mintalangi, SE (Kepala Sub Bagian Perbendaharaan pada Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota Manado)

45. Kristiane Natali Walalangi, S.Sos (Kepala Seksi Kelembagaan Kepariwisataan pada Bidang Pengembangan Kelembagaan dan Kapasitas Kepariwisataan Dinas Pariwisata Kota Manado)

46.Jean Henry Komaling, S.Sos (Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kecamatan Sario)

47. Crestiano Johanis J. Paat, SH (Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat)

48. Meilina Ussu, SIP (Kepala Seksi Kewirausahaan dan Kepeloporan Pemuda pada Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga)

49. Lineke Kaeng, SE (Kepala Seksi Pengembangan Perluasan Kesempatan Kerja pada Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Manado)

50. Emeraldy Habel Supit, S.Kom (Kepala Seksi Tata Kelola Persandian pada Bidang Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado)

51. Meita Sanry Monareh, S.Pd (Kepala Seksi Pengembangan Kewirausahaan pada Bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Manado)

52. Linda Lende, S.Sos (Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Mapanget)

53. I Nyoman Eben Haezer, SP (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Manado)

54. Steifie Fansy Bolang, S.Pi (Kepala Seksi Pembiayaan dan Investasi pada Bidang Prasarana dan Sarana Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado)

55. Dantje James Gumeleng, S.Sos (Kepala Seksi Pengendalian Operasi Pemadaman pada Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Dinas Kebakaran Kota Manado)

56. Raymond Stefanus Palendeng, ST (Kepala Seksi Peralatan dan Perlengkapan Operasi pada Bidang Sarana Teknis Dinas Kebakaran Kota Manado)

57. Yenry Anice Mintalangi, SE (Kepala Seksi Pengawasan pada Bidang Pengendalian dan Kebijakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado)

58. Raymond Morten Lengkey, SH (Kepala Seksi Advokasi dan Penggerakan pada Bidang Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Manado)

59. Joanna Frelly Angelina Tampi, SE (Kepala Sub Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama pada Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Manado)

60. Neltje Dientje Martha Tawas, S.P (Kepala Seksi Hortikultura pada Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado)

61.Meiske Novanny Kalele, SP (Kepala Seksi Tanaman Pangan pada Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado)

62. Evelyn Stans Lusye Lantang, SS (Kepala Seksi Bina Ketahanan Remaja pada Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Manado)

63. dr. Rudy Danny Lontoh (Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Hewan Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado)

64. Oske N. I. Ester Lumataw, STP (Kepala Seksi Kelembagaan pada Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado)

65. Ezra Sinthia Rondonuwu, ST.,M.T (Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan pada Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado)

66. Christ Noldy Maringka, ST (Kepala Seksi Perencanaan Teknik dan Jasa Konstruksi pada Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado)

67. Donald Rowlan Sarajar, ST (Kepala Seksi Air Tanah dan Air Baku pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado)

68. Suryani Abasi, S.Sos (Kepala Seksi Penjagaan dan Pengaturan pada Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Kota Manado)

69. Risat T. F. L. Tulenan, S.I.P (Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas pada Bidang Manajemen Rekayasa, Pengembangan Sistem Perhubungan, Sarana dan Prasarana Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Manado)

70. Vonny Mende, SE (Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Perhubungan Kota Manado)

71. Syane Kalengkongan, SE (Pelaksana pada Dinas Perhubungan Kota Manado)

72. Siti Magdalena, SE (Kepala Seksi Angkutan Perairan pada Bidang Perhubungan Laut Dinas Perhubungan Kota Manado)

73. William Sepang, S.Sos (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Perhubungan Kota Manado)

74. Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP (Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado)

75. Olfine Rampalimbo, SE (Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Paniki Satu Kecamatan Mapanget Kota Manado)

76. Krista Anastasia Kawahe, S.IP (Sekretaris Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget Kota Manado)

77. Johanis Adrian Himber, S.STP (Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kelurahan Tikala Baru Kecamatan Tikala Kota Manado)

78. Sandra Lasut, A.Md (Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala Kota Manado)

79. Thomas Tahulending, SH (Sekretaris Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken Kota Manado)

80. Nofry Debi Wahongan, S.Kom (Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD PPA Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado)

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network