get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Tania Sumangkut Sabet Juara Bintang Vocalia APM, Rangkaian Christmas Festival Manado Hebat 2021

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:44 WIB
header img
Foto bersama Ketua APM Steven Rondonuwu (paling kiri) dengan para pemenang lomba bintang vocalia dan para juri usai penyerahan hadiah.

MANADO, iNews.id — Aliansi Pers Manado (APM) bekerja sama dengan pemerintah kota (pemkot) sukses menggelar Lomba Bintang Vokalia di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Rabu (1/12/2021) malam.

Tania Giska Sumakut berhasil menyabet juara 1 disusul Gilberd Jeremia Ahmad di posisi 2 dan juara 3 Jhonatan Ridehris Sejati Oei dalam lomba yang dirangkaikan dengan Christmas Festival Manado Hebat 2021.

Ketua APM Steven Rondonuwu mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menyambut Natal sekaligus menghidupkan kembali lokasi TKB yang lama baru saja ditata kembali.

“Rencananya, kegiatan ini akan diagendakan tiap tahun oleh Pemkot Manado. Untuk itu, atas nama APM kami berterima kasih kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang,” ujar Staf khusus Wali Kota Manado itu.

Kadis DLH Franky Porawouw menambahkan, Christmas Festival Manado Hebat akan berlangsung hingga 24 Desember. “Setiap hari secara bergillir akan disiapkan acara- acara menarik olen panitia di lokasi TKB ini,” ucap Porawouw.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut