get app
inews
Aa Read Next : Korem 131/Santiago Terus Pantau Dampak Erupsi Gunung Ruang Lewat Posko Peduli Bencana Alam

Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Kamis, 08 Februari 2024 | 16:48 WIB
header img
Kasiter Kasrem 131/Santiago Kolonel Kav Dani Hermawan menghadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah di Masjid Nurul Hudaa, Kecamatan Singkil, Kota Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kasiter Kasrem 131/Santiago Kolonel Kav Dani Hermawan mewakili Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono menghadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah di Masjid Nurul Hudaa, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Kamis (8/2/2024).

Peringatan Isra Miraj diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PHBI Sulut, Syahrul Poli ceramah hikmah Isra Miraj serta sambutan dari Walikota Manado Andrei Angouw.

Dalam sambutannya, Andrei Angouw menyampaikan ucapan selamat dan terus jaga hubungan toleransi antar umat beragama di kota manado yang selalu di canangkan di Sulut.

"Agar terus terjaga silahturahmi di seluruh masyarakat dan tetap menjalankan agama dan kepercayaan masing-masing," kata Andrei Angouw.

Diakhir kegiatan panitia Isra Miraj melaksanaan acara lelang bazar di Masjid Nurul Hudaa, kemudian dilanjutkan dengan Doa penutup oleh Haji Suparman Sutaji.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol.Yudiawan, Kabintal Jarah Dam XIII/Merdeka Kolonel Inf Kabul Hikayat, Anggota DPRD Sulut Amir Liputo, Kabitkum PoldaKombes Pol.Rendra, Karo SDM Kombes Pol Ari Wahyu.W, anggota DPRR Kota Manado Wahid Ibrahim, Ketua PHBI H.Syahrul Poli.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut