get app
inews
Aa Read Next : Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tanam Jagung Perdana di Minahasa Utara

Harmonis, TNI-Polri Sholat Berjamaah di Lokasi TMMD

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 18:29 WIB
header img
Para anggota satgas TMMD bersama personel Polres Minahasa melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at berjamaah bertempat di Posko TMMD yang dipimpin Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian (Foto: Istimewa)

MINAHASA, iNewsManado.id - Suasana harmonis terlihat di lokasi TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Korem 131/Santiago, Kodam XIII/Merdeka Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa. Terlihat para anggota satgas TMMD bersama personel Polres Minahasa melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at berjamaah bertempat di Posko TMMD yang dipimpin Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, Jumat (2/8/2024). 

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P dalam keterangannya mengatakan bahwa sholat berjamaah ini menciptakan suasana yang harmonis di lingkungan TMMD sehingga dapat meningkatkan moril para prajurit Satgas TMMD. Lebih lanjut Kapendam berharap kiranya kebersamaan ini dapat meningkatkan sinergi diantara kedua instansi tersebut. 

"Kebersamaan ini dapat memupuk keharmonisan antara TNI dan Polri di lapangan," kata Kapendam.

Selanjutnya Kapolres Minahasa dalam pengarahannya kepada anggota sehabis kegiatan sholat mengatakan bahwa sebagai aparat penegak hukum, sinergitas TNI-Polri diperlukan dalam melayani dan mengayomi masyarakat sehingga dapat menciptakan relasi yang baik dengan masyarakat. 

"Kita TNI-Polri harus bekerja sama dalam melayani masyarakat, bagi anggota TMMD laksanakan tugas dengan baik dan bangun hubungan yang baik dengan masyarakat," ujar Kapolres 

Kegiatan Sholat Jum'at berjamaah ini turut dihadiri oleh Kasdim 1302/Minahasa dan Pasiter Kodim 1302/Minahasa serta para anggota Polres Minahasa. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut