get app
inews
Aa Read Next : Korem 131/Santiago Terus Pantau Dampak Erupsi Gunung Ruang Lewat Posko Peduli Bencana Alam

Dua Putri Anggota Korem 131/Santiago Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo

Selasa, 11 Juni 2024 | 16:47 WIB
header img
Keyla Kasyavani Lubis dan Ayesha Kirani Lubis. Dua orang anak anggota TNI yang bertugas di Korem 131/Santiago itu berhasil menorehkan prestasi gemilang

MANADO, iNewsManado.id - Prestasi membanggakan diraih oleh Keyla Kasyavani Lubis dan Ayesha Kirani Lubis. Dua orang anak anggota TNI yang bertugas di Korem 131/Santiago itu berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas saat mengikuti ajang Kejuaraan Cabang Olahraga Taekwondo Open Tournament Bank BSG Cup yang digelar pada tanggal 06 - 09 Juni 2024 di Atrium Utama Star Square Manado.

Menekuni cabang olahraga Taekwondo sejak Maret 2023, keduanya mampu meraih medali emas atas. Kemampuan yang didapat selama ini tak lepas dari dukungan Kasi Intel Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Eko Pristiono, serta bimbingan Sabeum Mario Van Gobel dan juga Orangtua.

Kasi Intel Kasrem 131/Santiagi Kolonel Arm Eko Pristiono mengapresiasi dan bangga kepada anak-anak TNI AD yang berprestasi dan mengharumkan nama baik tidak hanya pribadi tetapi juga nama baik TNI. 

Tidak lupa, ia juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih dan berharap kedepan terus berkarya meraih prestasi-prestasi lainnya.

“Tetap rendah hati dalam mengukir prestasi, tentunya tanpa mengesampingkan pendidikan,” ujar Kasi Intel Kasrem 131/Stg Kolonel Arm Eko Pristiono.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut