get app
inews
Aa Read Next : Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Sulut Kunjungi Korban Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Kasrem 131/Santiago Bacakan Amanat Pangdam XIII/Merdeka Pada Upacara 17-an

Selasa, 19 Maret 2024 | 02:54 WIB
header img
Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi membacakan amanat Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya saat menggelar upacara bendera 17-an (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi membacakan amanat Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya saat menggelar upacara bendera 17-an bulan Maret tahun 2024di lapangan upacara Markas Korem 131/Santiago, Senin (18/3/2024).

Melalui sambutannya yang dibacakan Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi selaku Inspektur upacara, Pangdam mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka yang telah menunjukkan kinerja optimal atas tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Profesionalisme prajurit TNI adalah suatu keniscayaan baik yang berdinas di Satuan Tempur (Satpur), Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur), Satuan Bantuan Administrasi (Satbanmin) maupun yang di satuan Teritorial. Oleh karena itu, jangan pernah berhenti menempa diri untuk terus berkembang menjadi prajurit-prajurit Kodam XIII/Merdeka yang profesional di bidangnya masing-masing,” ujar Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi .

Pada kesempatan itu, Pangdam juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada seluruh prajurit dan PNS yang beragama Islam.

“Semoga semuanya dapat menjalankan ibadah puasa pada tahun ini dan ibadah ibadah lain yang menyertainya dengan sebaik baiknya,” kata mantan Dandim 1310/Bitung tersebut.

Dalam pelaksanaan tugas, Pangdam berpesan agar para Prajurit Kodam XIII/Merdeka harus menjadi seorang patriot NKRI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif), serta selalu siap digerakkan kapanpun untuk menghadapi setiap kontijensi yang muncul.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut