get app
inews
Aa Read Next : DAW Kembali Gelar Honda Regional Technical Skill Contest 2024, Ini Daftar Pemenangnya

Gelar Acara Syukuran HUT Ke-66, Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka

Senin, 24 Juni 2024 | 16:49 WIB
header img
Acara syukuran HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya berharap ke depan Kodam Merdeka semakin berkembang dan mampu menjalankan tugas dan amanah negara yang diemban. 

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara syukuran HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (24/6/2024).

Kodam XIII/Merdeka memperingati HUT ke-66 tahun 2024 yang jatuh pada 16 Juni 2024. Dengan penuh suka cita Kodam bersama segenap pejabat Forkopimda Sulut hadir memeriahkan acara syukuran hari lahir Kodam XIII/Merdeka.  

Dalam sambutannya juga Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pagi hari ini dapat mengikuti acara Syukuran HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka.

“Selaku pribadi dan atas nama Kodam, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus dan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung kami sehingga Kodam dapat melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan baik,” ujarnya.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada umat Islam juga tidak lupa ikut disampaikan oleh Mayjen TNI Candra, 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut