get app
inews
Aa Read Next : Pesan Pangdam Saat Buka Lomba BDT Antar Satuan di Makodam XIII/Merdeka

Pangdam XIII/Merdeka Beri Pesan Khusus Pembekalan ke Satgas Ops Pamputer

Selasa, 11 Juni 2024 | 08:17 WIB
header img
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya memberikan pembekalan ke Satuan Tugas Operasi Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Ops Pamputer) TA 2024 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya memberikan pesan khusus saat pembekalan ke Satuan Tugas Operasi Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Ops Pamputer) TA 2024, di GSG Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Candra Wijaya pertama-tama menyampaikan kepada para prajurit agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama pelaksanaan tugas serta menghindari segala bentuk pelanggaran di daerah operasi. 

“Kalian juga harus senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat dan juga memperhatikan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Pangdam juga mengingatkan agar semua prajurit memelihara moril dan mental demi mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang di emban.  

Dalam rangka penugasan pengamanan pulau terluar khususnya di wilayah teritorialnya, Kodam XIII/Merdeka kembali akan memberangkatkan satuan yang berada di jajarannya untuk melaksanakan Satgas Ops Pamputer.

Satuan yang akan melaksanakan Tugas Ops Pamputer terdiri dari Yonzipur 19/YKN, Yonif 712/WRT, Yonarmed 19/Bogani dan Denzipur 15/SLM.

Turut hadir, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut