Pesan Walikota Manado Pada Pembukaan Pekan Raya Pegadaian 2023

Subhan Sabu
Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat saat membacakan sambutan Walikota Manado pada pembukaan Pekan Raya Pegadaian 2023 (Foto : Subhan Sabu)

MANADO, iNewsManado.com - Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Micler Lakat menghadiri sekaligus membuka Pekan Raya Pegadaian 2023 yang akan digelar selama tiga hari, 13-15 Oktober 2023 yang digelar oleh Pegadaian Kantor Wilayah V Manado.

Dalam kesempatan tersebut Sekot Manado, Micler Lakat menyampaikan beberapa pesan penting dari Walikota Manado, Andrei Angouw yang mengatakan bahwa Pekan Raya Pegadaian ini berperan pula sebagai sarana edukasi keuangan bagi masyarakat kota Manado. Dengan mengenal dan mempelajari beragam layanan Pegadaian, masyarakat dapat melihat peluang untuk mengupayakan peningkatan kesejahteraan dan peluang berusaha

"Saya titip pesan kepada saudara-saudara warga masyarakat Kota Manado, mari bangun ketahanan ekonomi. Orang bilang, biar jaman Susah, tetap ada peluang untuk berusaha, yang penting bikin usaha yang bagus yang nyanda pele orang laeng pe jalang hidop (tidak menghalangi jalan hidup orang lain)," Kata Micler Lakat, Jumat (13/10/2023).

Selain itu Walikota Manado juga berpesan untuk mempelajari produk Pegadaian dan gunakan untuk mengembangkan potensi usaha. Lebih lanjut Walikota Manado mengatakan bahwa menjadi harapan kita semua bahwa PT Pegadaian senantiasa lebih lama lebih profesional, inovatif dan ramah bagi pelanggan.

"Mengedepankan win-win solution, dengan begitu pegadaian dapat menjalankan misinya mengatasi masalah tanpa masalah," ujarnya.

Pekan Raya Pegadaian 20203 ini secara serentak juga dilaksanakan di 12 Kantor Wilayah di seluruh kota di wilayah Indonesia. Acara tersebut merupakan iven kolaborasi dari 3 program yaitu penyerahan hadiah undian Pegadaian poin periode 1, programmer Expo dan kegiatan bulan inklusi keuangan.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network