get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Ibadah Natal Bersama di Malalayang, Wagub Kandouw Serahkan Bantuan Pemprov untuk Warga Manado

Jum'at, 10 Desember 2021 | 05:36 WIB
header img
Wagub Steven Kandouw didampingi Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang serta Sekkot Micler Lakat bersama jajaran Pemkot Manado saat menyampaikan pujian dalam ibadah Natal di GMIM El Manibang, Malalayang. (foto: istimewa)

MANADO, iNews.id — Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw menghadiri ibadah Natal di Jemaat GMIM El Manibang Malalayang, Kamis (9/12/2021) sore.

Di akhir ibadah Natal tersebut, Wagub Kandouw menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pemprov Sulut untuk warga Kota Manado. Dalam sambutannya, wagub mengaku senang bisa hadir beribadah bersama jajaran Pemkot Manado. “Hari ini, saya mengikuti ibadah Natal sejak pukul 08.00 Wita. Dan di sini, saya sangat terkesan dan diberkati karena bisa menyaksikan penampilan choir GMIM El Manibang dan choir ASN Pemkot Manado,” ujar Wagub Kandouw.

Selain itu, ia memuji kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota yang menurut wagub, sejauh ini mendapat nilai A plus. “Sejak dipimpin pak Andrei Angouw dan Richard Sualang, perubahan Kota Manado yang sangat luar biasa,” ucap Kandouw.

Tampak hadir dalam ibadah yang dipimpin Pdt John Alfrets Rompas, yakni Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP-PKK dr. Merry Mawardi, Kaban Kesbangpol Sulut Ferry Sangian dan pejabat pemprov lainnya. Serta Sekretaris Kota Manado Micler Lakat dan jajaran pejabat Pemkot Manado, Ketua FKUB Sulut Pdt Johan Manampiring, dan para undangan lainnya.

Editor : Kim Tawaang

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut