get app
inews
Aa Read Next : Atlet Sulut dari 35 Cabor yang Lolos ke PON XXI Jalani Tes Fisik

Wagub Steven Kandouw Apresiasi ODSK 9 Open Ball Competition Yang Digelar POBSI Sulut

Rabu, 10 Mei 2023 | 22:45 WIB
header img
Ketua Umum KONI Sulut Steven OE Kandouw saat membuka event ODSK 9 Open Ball Competition yang diselenggarakan oleh Pengprov POBSI Sulut (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw mengapresiasi event ODSK 9 Open Ball Competition yang diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulut di Miland Biliar and Cafe Grand Kawanua City Walk, Rabu (10/5/2023).

Biliard kata Wagub Steven yang juga Ketua Umum KONI Sulut itu merupakan salah satu olahraga potensial. Oleh karena itu, Sekretaris KONI Sulut beserta jajaran akan mengevaluasi dan melihat mana-mana saja cabang olahraga yang jadi prioritas.

"Salah satunya biliard. Makanya prestasi tanpa kompetisi nol presatasi tanpa fasilitasi nol. Jadi sama-sama dengan Ketua Umum Pengprov POBSI Sulut Joseph Kopalit yang luar biasa, KONI langsung membantu," kata Steven Kandouw.

Kolaborasi antara KONI dengan Pengprov POBSI Sulut ini diharapkan Sulut bisa lolos pra PON dan berprestasi di PON. Oleh karena itu Steven Kandouw berharap kepada POBSI Sulut untuk sering membuat event.

Ketua Umum Pengprov POBSI Sulut Joseph Kopalit berterima kasih kepada Pemerintah Sulut atas dukungannya selalu kepada dukungan terhadap cabang olahraga (Cabor) yang ada di KONI.

"Tentunya saya sangat berterima kasih khususnya di cabor biliard, Ketua KONI selalu mendukung kami sebagai pengurus makanya saya selalu berterima kasih kepada Ketum KONI Sulut Steven Kandouw," pungkasnya.

ODSK 9 Open Ball Competition berlangsung sejak 8-13 Mei 2023 dengan mempertandingkan tiga kategori. Yakni, putra dewasa, putri dewasa dan junior.

Ada sekira 90 atlet yamg turut berpartisipasi dalam event tersebut yang berasal dari seluruh kabupaten kota di Sulut dan peserta dari Sulawesi Tengah.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut