Wali Kota AA: Momentum HUT Emas, Ayo Bangun Korpri Bersatu, Tangguh, Profesional dan Beriintegritas

Kim Tawaang
Wali Kota Andrei Angouw memimpin apel dalam rangka HUT Korpri ke-50 di Lapangan Sparta Tikala, Senin (29/11/2021). (foto: Kominfo Manado)

MANADO, iNews.id — Wali Kota Andrei Angouw memimpin apel dalam rangka HUT Korpri ke-50 di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (29/11/2021).

Dalam sambutannya, wali kota mengapresiasi peran Korpri yang telah setengah abad melayani masyarakat dan membangun negeri.

“Dari rentang waktu tersebut, tentunya ada pengetahuan dan pengalaman berharga yang dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas Korpri, baik secara individu anggota maupun secara organisasi,” ujar wali kota.

Lanjut dia, lewat tagline ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh’, mari bersama kita menjadi tangguh bersatu padu untuk menjadi bagian pemulihan bangsa dari pandemi.

"Anggota Korpri harus menjadi teladan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan juga menerima vaksinasi sebagai bagian dari perlindungan keselamatan kerja," harapnya.


Wakil Wali Kota Richard Sualang (paling kiri) bersama Sekda Kota Manado Micler Lakat dan jajaran saat mengikuti apel HUT Korpri ke-50.

 

Wali kota menambahkan, anggota Korpri harus menyebarluaskan pemahaman yang benar mengenai manfaat prokes dan vaksinasi untuk membangun kesadaran masyarakat.

“Momentum ulang tahun emas Korpri ini, mari kita bangun Korpri yang bersatu, tangguh, profesional dan berintegritas, untuk melayani masyarakat serta mengabdi pada negara demi kemajuan bangsa,” tukas Wali Kota Andrei Angouw.

Ketua Korpri Kota Manado, Micler Lakat mengimbau seluruh anggota untuk melaksanakan instruksi yang telah disampaikan wali kota. “Mari kita menjadi pioneer dalam setiap program yang telah dicanangkan pemerintah kota untuk menjadikan Manado Maju dan Manado Sejahtera,” ucap Sekretaris Daerah Kota Manado itu.

Dalam apel yang dihadiri Wakil Wali Kota Richard Sualang, wali kota menyerahkan penghargaan Presiden RI kepada Sekda Kota Manado dan beberapa PNS/ASN atas pengabdian mereka kepada negara.

Editor : Kim Tawaang

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network