Diwarnai 2 Kartu Merah, Sulut United Curi Poin di Balikpapan

Fabyan Ilat
Sulut United. (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Sulut United berhasil mencuri 1 poin dalam lawatan di kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2, Rabu (17/11/2021) malam.

Hasil itu membuat Sulut United masih bertengger satu tingkat di atas Persiba atau posisi kedua klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Dilansir dari indosport.com bermain di markas sendiri, Persiba yang dibesutmantan pelatih timnas Indonesia U-16 dan U-19 yakni Fakhri Husaini langsung tampil menekan.

Beberapa peluang mereka dapat namun selalu gagal dikonversi menjadi gol. Sulut United juga beberapa kali melakukan tekanan dengan memanfaatkan serangan balik.

Persiba Balikpapan akhirnya baru bisa pecah telur ketika pertandingan memasuki menit ke-42. Sepakan Indra Setiawan tidak mampu dihalau oleh kiper Sulut United, Feri.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan sementara Persiba Balikpapan tetap bertahan.

Seusai jeda, Sulut United yang tidak ingin kalah langsung bermain menekan. Laga baru berjalan empat menit, mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Rossy Noprihanis.

Skor sama kuat membuat laga tambah berjalan sangat panas. Wasit sampai mengeluarkan dua kartu merah kepada pemain Sulut United bernama Decky dan penyerang Persiba, Fredi Isir pada menit ke-79.

Setelah itu, kedua tim terlihat saling melakukan jual beli serangan. Akan tetapi, hingga babak kedua selesai, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta.

 

Susunan Pemain:

Sulut United: Feri; Arozi, Decky, Yudhi, Andre, Dirga, Wahyu, Rossy, Ari, Ryan, Patrich.

 

Persiba Balikpapan: Riki Pamdudi; Irvan Febrianto, Ngurah Nanak, Imam Mahmudi, Junius Bate; Bryan Cesar, Mahir Radja, Yan Pieter, Indra Setiawan, Mariando Uropmabin, Yongki Ariwibowo.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network