Tingkatkan Daya Gedor, Sulut United Datangkan Penyerang Sayap Asal Brazil

Subhan Sabu
Joálisson Santos Oliveira atau Jo Santos, pemain asing yang baru direkrut Sulut United (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Memperoleh hasil yang kurang memuaskan di putaran pertama kompetisi Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 membuat manajement Sulut United berbenah.

Pembenahan yang dilakukan adalah dengan mendatangkan pemain asing asal Brazil, Jo Santos. Penyerang sayap berusia 32 tahun itu berstatus tanpa klub setelah sebelumnya membela FK Bylis, Albania.

Pemain kelahiran 31 Maret 1991 kemungkinan besar akan menggantikan posisi penyerang sayap, Redi Rusmawan yang telah dilepas oleh Sulut United usai melakukan evaluasi oleh tim pelatih dan manajemen.

Pemain bernama lengkap Joálisson Santos Oliveira diharapkan mampu meningkatkan daya gedor Sulut United yang pada klasemen akhir putaran pertama berada di posisi ke dua paling buncit.

Skuad besutan pelatih Jaya Hartono itu hanya hanya meraih dua kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah dengan memasukkan 6 gol dan kemasukan 8 gol pada putaran pertama. Hasil tersebut membuat posisi Sulut United  masih tertahan di peringkat keenam.

CEO Sulut United, Mirza Hippy berharap  bisa meningkatkan performa tim. “Kami berharap adanya rekrutan pemain dapat meningkatkan perfoma tim sekaligus bisa memperbaiki peringkat di klasemen," kata Mirza, Senin (30/10/2023). 

Selain Jo Santos, Sulut United berencana akan menambah satu lagi pemain asing. "Pemain asal Amerika Latin dan Asia masuk radar manajemen kami. Kita pelan-pelan benahi tim,” kata Mirza.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network