Laga Sulut United Vs Persiba Balikpapan Nanti Sore, Kedua Tim Sesumbar Raih Poin Penuh

Subhan Sabu
Pertemuan Persiba Balikpapan vs Sulut United pada putaran pertama Liga 2 2023 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (10/9/2023) (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.comSulut United akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan putaran kedua grup 4 kompetisi Pengadaian Liga 2 2023/2024. Dalam pertandingan yang akan berlangsung nanhti sore pukul 15.00 WITA di Stadion Klabat Manado, kedua tim sesumbarmeraih poin penuh.

Melihat kondisi tim sangat baik dan siap untuk menjamu Persiba, Pelatih Sulut United, Jaya Hartono optimis meraih 3 poin. Dia juga berharap kedua pemain asing yang baru direkrut sudah bisa dimainkan untuk menambah daya gedor Tim Gorango dari Utara itu.

“Untuk pemain asing masih berproses administrasi, kami berharap sampai batas waktu pemasukan nama pemain semua proses bisa selesai,” kata Hartono, Sabtu (4/11/2023).

Jaya Hartono berharap Jo Santos Oliveira asal Brazil, dan Aidar Mambetaliev asal Kirgistan diharapkan bisa bermain saat melawan Persiba Balikpapan. 

"Karena melihat dari kondisi kedua pemain, mereka siap untuk diturunkan. Karena kedatangan mereka sangat kita harapkan disini,” ungkap Hartono.

Pelatih kepala Persiba Balikpapan, Nil Maizar juga menargetkan mencuri 3 poin di kandang Sulut United. Dia optimis meraih hasil positif dengan melihat keadaan seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap untuk pertandingan, tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network