get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan 53 SPBU di Wilayah 3T

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan Bright Gas Cooking Competition Manado 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 22:28 WIB
header img
Bright Gas Cooking Competition 2024 yang digelar di Manado (Foto iNewsManado/Subhan)

“Berbeda dari tahun sebelumnya, BGCC tahun ini hadir lebih spesial dan lebih dekat karena diselenggarakan di enam kota berbeda yaitu Palembang, Bandung, Manado, Banjarmasin, Surabaya, dan Jakarta pada periode event 1 Juni - 31 Agustus 2024, dan diikuti lebih dari 1500 peserta dari seluruh Indonesia," Kata Wilson.

Banyaknya pendaftar dari beberapa kota di Indonesia menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang senang dan pandai memasak, apalagi memasak untuk hidangan keluarga sesuai dengan tema kita hari ini “Inspirasi Kuliner Nusantara."

“Kami mengapresiasi kepada konsumen setia pengguna Bright Gas 5,5 Kg, 12 Kg dan Bright Can 220 Gr yang dapat digunakan untuk camping dan kompor portable yang sangat mudah, kebutuhan masyarakat terus kami berikan yang terbaik. Selamat berkompetisi, Bright Gas makin cerdas makin aman," tutur Wilson.

Kota Manado merupakan tahapan penyisihan ketiga setelah Bandung pada 7 Juli 2024 lalu. Sebelumnya proses pendaftaran telah dimulai dari tanggal 1 Juni 2024 melalui link www.bgcc2024.com yang kemudian dilakukan seleksi online. 

Peserta yang lolos ke tahap penyisihan akan diumumkan melalui akun media sosial Instagram @brightgas dan website resmi Bright Gas www.brightgas.co.id.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut