get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Hadirkan 53 SPBU di Wilayah 3T

Pertamina Patra Niaga Berikan Promo Melalui Aplikasi MyPertamina untuk Memperingati HUT ke-79 RI

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 09:48 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga hadirkan ragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina (Foto: Ilustrasi)

MANADO, iNewsManado.id - Untuk memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Pertamina Patra Niaga hadirkan ragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina.

Program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus  menyambut hari kemerdekaan.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! berlaku setiap hari Jumat selama bulan Agustus di pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp. 300/liter, syarat dan ketentuan berlaku.

"Kemudian bagi pengguna ewallet Gopay, Ovo dan kartu kredit Mandiri kami juga memberikan cashback di bulan Agustus yang mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina," ujar Fahrougi, Kamis (15/8/2024).

Lebih lanjut Fahrougi menuturkan bahwa saat HUT RI pada 17 Agustus 2024, sabtu pekan ini,  Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Sulawesi seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU.

"Pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg di aplikasi MyPertamina,” jelasnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut