get app
inews
Aa Read Next : Makna Kemerdekaan Indonesia bagi 3 Srikandi Cantik Ini

Makna Kemerdekaan bagi Francine Regina Pusung, Marketing Manager Novotel Manado

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 14:27 WIB
header img
Francine Regina Pusung, Marketing Manager Novotel Manado

MANADO, iNewsManado.id - Kemerdekaan bangsa Indonesia kini telah mencapai usia yang ke-79 tahun. Kemerdekaan yang diraih dari perjuangan para pahlawan untuk seluruh bangsa Indonesia baik laki-laki maupun perempuan.

Kemerdekaan yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus dimaknai sebagai kemerdekaan dari penjajahan Belanda. Namun, makna kemerdekaan bagi setiap orang tidak selalu sama. 

Makna kemerdekaan bagi Francine Regina Pusung juga terletak pada refleksi dan evaluasi diri seberapa jauh kita telah membawa negara ini ke arah yang lebih baik, dan bagaimana kita menghadapi tantangan-tantangan baru yang muncul di era globalisasi dan teknologi.

"Selain itu, kemerdekaan di usia 79 tahun ini mengingatkan kita akan tanggung jawab bersama untuk menjaga dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan, seperti gotong royong, toleransi, dan keadilan sosial," tutur wanita yang akrab disapa Gina itu, Jumat (16/8/2024).

Karena di usia 79 tahun Indonesia merupakan simbol dari perjalanan panjang dan penuh perjuangan bangsa yang telah berhasil memperjuangkan cita-cita kemerdekaan yakni kesejahteraan, keadilan, dan persatuan. 

Selain itu, Marketing Manager Novotel Manado ini mengaku bangga akan kemajuan infrastruktur dimana Pemerintah Indonesia telah melakukan investasi besar-besaran dalam pembangunan infrastruktur, seperti jalan tol, bandara, pelabuhan, dan transportasi massal. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut