get app
inews
Aa Read Next : Makna Kemerdekaan Indonesia bagi 3 Srikandi Cantik Ini

Makna Kemerdekaan bagi Andi Nataziah, AVP Communications Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison

Kamis, 15 Agustus 2024 | 09:36 WIB
header img
Andi Nataziah, AVP Communications Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kemerdekaan merupakan hari kebebasan bagi seluruh rakyat yang pernah merasakan penjajahan. Seperti hal nya negara Indonesia, 17 Agustus, adalah hari yang sangat bermakna bagi rakyat Indonesia. Karena itu merupakan hari dimana Indonesia Merdeka.

Bagi Andi Nataziah, Kemerdekaan bermakna kebebasan mengekspresikan diri disegala aspek namun tetap tahu aturan dan menjungjung tinggi norma dan nilai yang berlaku.

Di HUT ke-79 Kemerdekaan RI, wanita yang akrab disapa Nata ini berharap Indonesia makin memposisikan sebagai negara yang berdaulat, bisa mencapai indonesia emas, bahkan sebelum 2045. 

"Menjadi negara yang sejahtera, dengan SDM yang berkualitas, korupsi bisa teratasi, bisa mengelola SDA dan kekayaan sebaik mungkin dan menjadi negara maju dan terdepan," ujar AVP Communications Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison ini, Rabu (14/8/2024).

Nata juga mengaku bangga akan kekayaan alam yang luar biasa yang dimilik oleh Indonesia. Begitu juga kekayaan budaya dan tradisi, beragam suku, etnis, kebiasaan dengan ciri khas masing-masing yang unik membuatnya cinta akan indonesia

Meski begitu, wanita yang baru saja meraih gelar Magister Ilmu Komunikasi itu menyebutkan masih banyak hal yang perlu dibenahi di negara Indonesia tercinta ini, diantaranya pengelolaan sumber daya alam, pemberantasan korupsi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Ke depan, penyuka film horor ini Indonesia menjadi negara yang sejahtera dengan sumber daya manusia yang berkualitas, korupsi bisa teratasi, bisa mengelola sumber daya alam dan kekayaan sebaik mungkin dan menjadi negara maju dan terdepan.

"Harapannya Indonesia makin memposisikan sebagai negara yang berdaulat, bisa mencapai indonesia emas, bahkan sebelum 2045," pungkas wanita cantik penyuka travelling ini.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut