get app
inews
Aa Read Next : DAW Tantang Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Membangun Bangsa Melalui AHMBS 2024

Makna Kemerdekaan bagi Meitries Kalalo, Brand Communication PT. Daya Adicipta Wisesa

Kamis, 15 Agustus 2024 | 13:43 WIB
header img
Meitries Kalalo, Brand Communication PT. Daya Adicipta Wisesa (Foto: istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Bangsa Indonesia sebentar lagi akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 kemerdekaan, 17 Agustus 2024. Sebagai bangsa yang besar dan menghormati jasa para pahlawan, masyarakat Indonesia memperingati hari kemerdekaan dengan penuh sukacita, semangat, dan semarak. 

Bulan Agustus selalu diramaikan dengan acara-acara perayaan kemerdekaan. Memang, tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia sehingga selalu diperingati dan dirayakan di mana-mana. 

Kemerdekaan yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus dimaknai sebagai kemerdekaan dari penjajahan Belanda. Namun, makna kemerdekaan bagi setiap orang tidak selalu sama. 

Makna kemerdekaan bagi Meitries Kalalo, Brand Communication PT. Daya Adicipta Wisesa adalah bukan sekadar penyataan bebas dari penjajahan bangsa lain. 

"Makna kemedekaan RI menurut saya bukan hanya merdeka dari penjajahan saja tetap merdeka dalam menjalankan apa yang menjadi hak sebagai warga negara," kata Meitries, Kamis (15/8/2024).

Di HUT ke-79 Kemerdekaan RI ini, wanita yang akrab disapa Mei ini mengaku bangga atas banyaknya pencapaian yang diraih oleh bangsa Indonesia, salah satunya pencapaian di bidang olahraga.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut