get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Anniversary yang ke-6, DAW bersama IMHG Gelar Bikers Camp

DAW City Rolling ke Makatete Hills Bersama Pengguna Motor Honda Vario

Senin, 23 September 2024 | 16:48 WIB
header img
City Rolling DAW bersama pengguna Honda Vario ke Makatete Hills (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kedekatan layanan sepeda motor Honda bersama konsumen dihadirkan dalam berbagai aktivitas seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160 serta Honda Stylo 160. 

City Rolling itu merupakan bagian dari serangkaian acara apresiasi untuk konsumen yang dilakukan oleh PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan jaringannya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang disemarakan dengan touring tematik serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. 

Momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen melalui aktivitas olahraga, e-sport hingga kegiatan kreatifitas lainnya seperti lomba mewarnai bersama anak konsumen sepeda motor Honda serta berbagi berbagai keperluan esensial untuk kehidupan konsumen sehari-hari. 

Kali ini DAW mengadakan City Rolling bersama pengguna Honda Vario, dimana para peserta berkumpul di kantor DAW Maumbi kemudian menuju ke Makatete Hills. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 pengguna Sepeda Motor Honda Vario. 

Sesampai di lokasi Makatete Hills, para peserta diberikan edukasi dan sosialisasi mengenai Oli palsu, Daya Auto dan Honda Care. Acara berlangsung meriah karena diselingi dengan games menarik dan gathering.

Jemmy Febrianto selaku Marketing Division Head DAW mengatakan kegiatan tersebut sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, selain menyiapkan berbagai produk dan layanan purna jual terbaik, DAW juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan mengadakan kegiatan bersama untuk lebih dekat dengan para pengguna sepeda motor Honda.

“Konsumen Honda merupakan inspirasi bagi kami bagaimana kami terus berkomitmen memberikan produk serta layanan yang terbaik," ujar Jemmy, Senin (23/9/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut