get app
inews
Aa Read Next : Honda Modif Contest 2024 Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenangnya

DAW Tantang Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Membangun Bangsa Melalui AHMBS 2024

Jum'at, 13 September 2024 | 20:15 WIB
header img
Astra Honda Motor Best Students (AHMBS) 2024 di Gorontalo (Foto: Istimewa)

GORONTALO, iNewsManado.id - Melalui Astra Honda Motor Best Students (AHMBS) 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menantang generasi muda kreatif dan inovatif dalam membangun bangsa melalui program yang bertema “Muda Berkarya Majukan Bangsa" ini.

Hadir lebih dari 2 dekade, program ini berhasil melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan membanggakan serta ratusan karya terbaik lahir dari pemikiran putra-putri bangsa untuk berkontribusi dalam pengembangan berbagai bidang seperti lingkungan, kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

Pada penyelenggaraannya yang ke-22, AHM Best Student tahun ini para peserta ditantang untuk membuat dan melakukan ide atau karya terbaiknya yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs).

Para siswa multitalenta yang juga aktif di bidang sosial dan keagamaan, budaya dan olahraga dapat mengikuti kompetisi ini sesuai dengan minatnya sejalan dengan 17 indikator SDG’s.

Promotion Dept. Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan Honda menggandeng generasi muda yang peduli terhadap isu sosial dan isu pembangunan berkelanjutan untuk melakukan aksi nyata. Inovasi dengan teknologi kekinian menjadi kekuatan bagi generasi muda dalam mengembangkan ide atau karya guna kemajuan bangsa.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, AHM terus hadir bersama masyarakat membangun negeri melalui program unggulan bidang pendidikan yaitu AHM Best Student guna menyiapkan generasi muda unggul dan kreatif dengan ide atau karya inovatif yang berdampak positif di masyarakat,” ujar Bonny, Jumat (13/9/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut