get app
inews
Aa Read Next : DAW Tantang Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Membangun Bangsa Melalui AHMBS 2024

Peringati Harpelnas, Managemen DAW Antar Langsung Unit Sepeda Motor Kepada Konsumen Setia

Rabu, 04 September 2024 | 19:48 WIB
header img
Managemen PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) melakukan pengantaran langsung spesial unit sepeda motor Honda yang dilakukan oleh kepada konsumen terpilih (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Managemen PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) melakukan pengantaran langsung spesial unit sepeda motor Honda yang dilakukan oleh kepada konsumen terpilih. Kegiatan tersebut sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia di momen memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Rabu (4/9/2024).

Tak tanggung-tanggung, Managemen DAW yang terlibat langsung yakni Jemmy Febrianto Marketing Division Head, Alexander Abimanto  HC3 Dept Head, Bonny Pandelaki Promotion Dept. Head, Ridwan Marpela Suwandie Technical Service Dept. Head dan Cleve Wanget Netwok Development Dept. Head. 

Dimoment Harpelnas ini, DAWcmenggelar beragam kegiatan apresiatif sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi mereka sehari – hari.

Tidak hanya itu, DAW pun memberikan apresiasi dalam bentuk layanan special service atau servis kunjung kepada salah satu konsumen loyal yang secara rutin melakukan perawatan motor di AHASS.
 
Jemmy Febrianto, Marketing Division Head DAW mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi DAW bersama jaringannya untuk memberikan apresiasi kepada konsumen juga sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada konsumen setianya. 
 
“Terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami yang telah menggunakan Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari - hari serta telah mempercayakan perawatan sepeda motor Hondanya di bengkel resmi AHASS. Melalui momentum Harpelnas ini kami ingin lebih dekat lebih hangat serta membangun sinergi yang positif dengan konsumen setia Honda," ujar Jemmy.

"Sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik, kami menyiapkan berbagai produk dan layanan purna jual hingga ke pelosok daerah demi kebutuhan serta kepuasan konsumen sepeda motor Honda," tambahnya.  
 
Selain beragam kegiatan tersebut, DAW bersama dengan 25 Dealer di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memberikan layanan terbaik untuk konsumen baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk service Sepeda motor Honda.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut