get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Bagikan Ratusan Eco Bag Ramah Lingkungan di Momen Hari Pelanggan Nasional

Peringati Harpelnas, Indosat Berikan Bebas Telpon 24 Jam Sepuasnya ditanggal 4 September

Rabu, 04 September 2024 | 20:24 WIB
header img
Indosat berikan berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya di momen Harpelnas 2024 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) memberlakukan bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri.

Selain itu, ditambah juga dengan berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya. 

Segenap jajaran direksi, manajemen serta karyawan Indosat merayakan momen kebersamaan tersebut bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business. 

Dengan mengusung tema "Ketulusan Tanpa Akhir," Indosat melanjutkan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun mereka berada. 

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bahwa di Indosat, kami senantiasa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan. 

"Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan. Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Vikram, Rabu (4/9/2024).

Harpelnas 2024 ini dirayakan dengan sejumlah aktivitas dan juga penawaran khusus. Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store,  mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga terkasih. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut