get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harpelnas, Indosat Berikan Bebas Telpon 24 Jam Sepuasnya ditanggal 4 September

Alfamidi Bagikan Ratusan Eco Bag Ramah Lingkungan di Momen Hari Pelanggan Nasional

Rabu, 04 September 2024 | 20:05 WIB
header img
Alfamidi membagikan ratusan kantong belanja ramah lingkungan (eco bag) di momen Hari Pelanggan Nasional (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi cabang Manado melakukan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2024).

Selain memberikan pelayanan yang mengesankan bagi konsumen setianya, Alfamidi juga membagikan ratusan kantong belanja ramah lingkungan (eco bag).  

Ratusan eco bag dibagikan kepada pelanggan dan masyarakat sekitar toko Alfamidi Wolter Mongonsidi 2 sebagai bentuk dukungan Alfamidi terhadap kampanye go green, berpartisipasi peduli terhadap lingkungan dengan mengurangi sampah plastik untuk kebaikan di masa depan.

Branch Manager Alfamidi cabang Manado Achmad Basuki, menyebut kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Alfamidi.

“Kami menyadari bahwa loyalitas dan menjaga kepuasan konsumen merupakan poin penting bagi Alfamidi. Kami (Alfamidi) selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menciptakan kenyamanan dalam berbelanja dan menjadikan Alfamidi sebagai tempat belanja pilihan keluarga sehari-hari,” tuturnya.

Sebelumnya, Alfamidi pun telah mendukung program pemerintah dalam penerapan kebijakan larangan penggunaan kantong plastik di gerai ritel. 

Dalam kegiatan itu, seluruh jajaran manajemen Alfamidi cabang Manado terjun langsung dalam melayani layaknya kru toko pada umumnya, menyapa para pelanggan yang hadir serta membantu konsumen yang kesulitan ketika mengangkat barang ke kendaraan.

Alfamidi berharap dengan langkah kecil ini dapat memberikan kontribusi nyata menjaga kelestarian alam dan mendukung keberlanjutan lingkungan di masa mendatang.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut