get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pola Hidup Sehat, Alfamidi Gelar Cek Kesehatan Gratis di Kota Manado

Alfamidi Berikan Kejutan Cashback Rp10.000 untuk Pelanggan Setia

Kamis, 15 Juni 2023 | 08:52 WIB
header img
Promo Cash Back Rp10.000 dari Alfamidi bagi pelanggan setianya (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Alfamidi terus menghadirkan berbagai program menarik bagi para pelanggan setianya. Kali ini, mereka menghadirkan promo Cash Back dengan nilai uang kembali sebesar 10.000.

Promo Cash Back 10.000 ini merupakan bagian dari program spesial Senyum Keluarga Alfamidi. Tujuannya adalah memberikan pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan bagi pelanggan.

Untuk bisa mendapatkan promo ini, syaratnya sangat mudah. Pelanggan hanya perlu berbelanja dengan nilai minimum 200.000 rupiah dan membeli produk cut fruit (buah potong) atau daily juice.

Voucher Cash Back senilai 10.000 akan tertera di bagian bawah struk pembelanjaan. Tentu saja, saat bertransaksi, pelanggan wajib menyertakan kartu member Alfamidi.

"Apa alasan di balik keharusan membeli cut fruit atau buah potong? Ini merupakan bagian dari kampanye hidup sehat yang kami galakkan kepada pelanggan setia dengan ajakan untuk mengonsumsi buah. Kesehatan adalah investasi jangka panjang," kata Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki, Kamis (15/6/2023).

Voucher cashback sebesar 10.000 ini dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya dengan nilai belanja minimum 50.000 rupiah (kecuali untuk produk susu bayi di bawah usia 1 tahun, rokok, pulsa data, transaksi feebased, minyak goreng, dan gula pasir). Promo ini berlaku mulai dari 1 hingga 15 Juni 2023.

"Senyum Keluarga Alfamidi adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia, terutama bagi yang sudah menjadi anggota atau member kami. Pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan," tambah Achmad Basuki.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut