get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Beri Santunan Kepada 20 Anak Panti Asuhan di Manado Pada Acara Halal Bihalal

Alfamidi Cabang Manado Bikin Tersenyum Puluhan Anak Panti Asuhan

Kamis, 13 April 2023 | 12:29 WIB
header img
Alfamidi Cabang Manado menyalurkan santunan untuk anak yatim di Pesantren Panti Asuhan Darul Istiqamah Manado (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Senyum ceria nampak terlihat pada wajah anak-anak panti asuhan Darul Istiqamah, Manado. Itu terlihat saat acara buka puasa bersama PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) di Kantor Cabang Manado, di Kalawat Kecamatan Kolongan Kabupaten Minahasa Utara.

Di acara tersebut, Alfamidi Cabang Manado menyambut datangnya kegembiraan Ramadan 1444 Hijriah dengan menyalurkan santunan untuk anak yatim di Pesantren Panti Asuhan Darul Istiqamah Manado.

Adapun santunan yang diberikan berupa paket kebutuhan pokok, kue lebaran, serta uang tunai.

"Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini kami juga berbagi dengan anak yatim piatu di Cabang Manado. Harapannya ini bisa bermanfaat lebih," ujar Merchandiser Direktur Alfamidi, Endang Mawarti, Kamis (13/4/2023).

Endang mengatakan, pada dasarnya agenda tersebut digelar setiap tahun. Tetapi tertunda karena ada pandemi Covid 19. 

"Sebenarnya ini adalah agenda tahunan, tapi karena ada Covid jadi kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak kumpul dalam jumlah banyak. Tapi kali ini sudah bisa, kita bersilaturahmi bersama," tuturnya

"Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin," tambah Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki.

Turut hadir dalam kegiatan ini jajaran Board of Director (BOD) Alfamidi kantor pusat, yakni Endang Mawarti Merchandiser Direktur Alfamidi, Rini Dianawati Logistik & Development Alfamidi, Meylani Hadiwijaya General Manager Merchandiser Alfamidi, Agus Sarifudin Merchandising Regional & Data Sistem Alfamidi, dan Muhammad Fajri Supply & Distribution Manager Alfamidi.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut