get app
inews
Aa Read Next : Tutup TMMD ke-119 di Pohuwato, Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka

Danrem 131 Santiago Bakti Sosial Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Kamis, 01 Juni 2023 | 20:33 WIB
header img
Bakti sosial Korem 131/Santiago bersama anak-anak panti asuhan (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono melaksanakan bakti sosial (Baksos) di panti asuhan yang berada di wilayah lingkungan Korem 131/Santiago.

Didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ning Untari Wakhyono, Danrem melaksanakan bakti sosial dengan menyambangi anak anak yang berada di panti asuhan Ar-Rahman Tuminting dan panti asuhan Bakti Mulya Winangun.

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian kegiatan Baksos dalam rangka serbuan teritorial Korem 131/Santiago untuk membantu meringankan kebutuhan sehari hari dan berbagi kebahagiaan dengan anak anak panti asuhan.

"Kegiatan anjangsana ini selain untuk bersilaturahmi dengan saudara saudara kita, juga untuk memberikan dukungan moral sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis," kata Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, Kamis (1/6/2023).

Selain itu kata Danrem, baksos tersebut juga merupakan salah satu implementasi dari 8 wajib TNI yang secara nyata dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

“Jangan melihat dari nilainya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami untuk berbagi dengan memberikan sedikit dari yang kami punya. Kami berharap kiranya rasa kebersamaan ini yang telah terbentuk diantara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun akan dapat diatasinya,” tutur Danrem Wakhyono.

Alumni Akmil tahun 1991 ini juga mengatakan, sebagai bagian dari kepedulian TNI khususnya Korem 131/Santiago, saat ini sementara melaksanakan renovasi tempat ibadah gereja dan masjid serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 1309/Manado dan Kodim 1302/Minahasa.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut