get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Perayaan Natal di Lapas Manado

Menyambut Hari Natal, Kemenkumham Sulut Anjangsana ke Panti Asuhan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 16:51 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Sulut Anjangsana ke tiga Panti Asuhan (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Natal dan Tahun baru 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) melakukan anjangsana ke tiga  Panti Asuhan di Kota Manado.

Anjangsana tersebut diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Sulut, Pejabat Struktural serta pegawai pada jajaran kemenkumham Sulut.

Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud cinta kasih atas berkat yang yang berikan oleh Tuhan dan sebagaimana filosofi Sitou Timou Tumou Tou artinya Manusia hidup untuk memanusiakan orang lain. 

“Tentunya kita harus dapat bermanfaat bagi sesama,” kata Ronald Lumbuun.

Anjangsana ini disambut baik oleh ketiga Panti asuhan, pihak panti mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang tersalur lewat kegiatan tersebut. 

Tak lupa, pihak panti juga berharap kedepannya Kemenkumham Sulut dapat menjadi lebih baik serta terus menjadi saluran berkat bagi orang-orang.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut