get app
inews
Aa Read Next : 2.792 Tahanan dan Narapidana di Sulut Akan Memberikan Hak Suara di 11 TPS Khusus

Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Perayaan Natal di Lapas Manado

Sabtu, 23 Desember 2023 | 19:49 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Perayaan Natal di Lapas Manado (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut), Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Ketua Oikumene Kemenkumham Sulut Arthur Mawikere menghadiri Ibadah Perayaan Natal yang dilaksanakan di Gereja Oikumene Lapas Manado.

Dipimpin oleh Pdt. Melki Tamaka yang mengambil bacaan Yohanes 3:16 (TB) “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal,” kata Pdt Melki Tamaka, Sabtu (23/12/2023).

Sementara itu, Kakanwil dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap melaksanakan tugas pengayoman dengan baik dalam menyambut cuti bersama peryaan Natal dan tahun baru 2024. 

"Kepada warga binaan kami berharap agar dapat terus berkelakuan baik selama dalam proses pembinaan sebagaimana hal tersebut juga menjadi bahan pertimbangan untuk Warga binaan diusulkan untuk memperoleh Remisi Natal," kata Ronald Lumbuun.

Usai ibadah turut diserahkan hadiah perlombaan dalam rangkaian kegiatan menyambut natal yang diserahkan oleh Kakanwil, KadivPas dan Kalapas Manado.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut