get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harpelnas, Managemen DAW Antar Langsung Unit Sepeda Motor Kepada Konsumen Setia

Peringati Harpelnas, VP Consumer Business Area Telkomsel Pamasuka Layani Pelanggan di Grapari Manado

Rabu, 04 September 2024 | 19:23 WIB
header img
Muharlis, Vice President Consumer Business Area Telkomsel Pamasuka saat melayani pelanggan di GraPARI Mega Mas Manado , spesial di Hari Pelanggan Nasional 2024 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id -  Muharlis selaku Vice President (VP) Consumer Business Area Telkomsel Pamasuka dan jajaran Managerial di Telkomsel Branch Manado turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di GraPARI Mega Mas Manado dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Rabu (4/9/2024).

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang memberdayakan masyarakat Indonesia, Telkomsel turut memperingati Harpelnas dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia. 

Perusahaan terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan guna meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang dapat memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi perusahaan untuk tanpa henti melayani dari hati.

Sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, para Direktur Telkomsel mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI untuk menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik pada momen Harpelnas.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan bahwa tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. 

"Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik," kata Nugroho. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut