get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Sulut Bakal Merelokasi Warga Dua Desa di Kaki Gunung Ruang

Telkomsel Gerak Cepat Pulihkan Jaringan dan Salurkan CSR Untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Jum'at, 26 April 2024 | 00:11 WIB
header img
Telkomsel bergerak cepat dengan segera melakukan pemulihan jaringan dan salurkan bantuan CSR bagi korban terdampak erupsi Gunung Ruang (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id – Pasca sehari terjadinya bencana erupsi Gunung Ruang, Telkomsel bergerak cepat dengan segera melakukan pemulihan jaringan yang sempat terdampak akibat bencana tersebut.

Kini, masyarakat di Tagulandang, Kabupaten Kapulauan Sitaro, Sulawesi Utara, telah dapat menikmati kembali akses layanan Telkomsel dengan normal secara menyeluruh.

Manager Network Operations and Productivity Telkomsel Manado, Robertho L.R mewakili manajemen Telkomsel mengucapkan rasa prihatin atas kejadian bencana erupsi Gunung Ruang. 

"Telkomsel terus melakukan pemantauan terhadap seluruh infrastuktur BTS yang ada Tagulandang, dengan menyiagakan 10 perangkat genset yang 8 unit diantaranya didatangkan dari Manado untuk dukungan catuan daya, dan kesiapan personil teknis network di setiap titik BTS, sehingga saat ini layanan kami terus dinikmati dengan baik oleh pelanggan dan terjamin kelancarannya," ujarnya, Kamis (25/4/2024).

Selain itu, melalui inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) TERRA (Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity) , Telkomsel menyalurkan bantuan logistik berupa mie instant, ikan kaleng, beras, popok, susu untuk balita, kebutuhan wanita, kasur, selimut dan masker yang disalurkan di Posko Bencana Gunung Ruang di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Bantuan diserahkan oleh Manager Mobile Consumer Branch Telkomsel Manado, Royke H.V Sumual dan Manager Household Consumer Telkomsel Branch Manado, Stephens Christian Saroinsong yang diterima oleh Kepala Bidang Rehab Rekon BPBD Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Maurice Sabudu ST. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut