get app
inews
Aa Read Next : Terus Jaga Kualitas dan Kuantitas BBM di SPBU, Pertamina Rutin Inspeksi Aspek Teknis dan HSSE

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Berikan Berikan Bibit Pohon dan Beragam Promo Menarik

Rabu, 06 September 2023 | 10:23 WIB
header img
Memperingati Hari Pelanggan Nasional PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memberikan beberapa bibit pohon dan berbagai promo menarik (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsmanado.com - Memperingati Hari Pelanggan Nasional PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memberikan beberapa bibit pohon kepada pelanggan yang saat itu sedang bertransaksi di SPBU.

Pertamina juga mengajak pelanggan untuk menukarkan sampah yang ada di dalam kendaraan mereka dengan berbagai macam hadiah serta memberikan merchandise ramah lingkungan berupa tumbler dan goodiebag,

Selain itu, terdapat beberapa promo menarik di bulan September yang diberikan untuk pelanggan setia produk BBM non subsidi seperti hemat Rp 500/liter setiap pembelian produk Pertamax menggunakan aplikasi MyPertamina dan tukar 10 poin MyPertamina dapat dobel kupon undian. 

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan secara serentak turun langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk dan layanan Pertamina di SPBU-SPBU yang berada di beberapa kota seperti Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, dan Kendari.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina terhadap lingkungan karena seperti yang saat ini tengah terjadi polusi atas emisi kendaraan semakin tinggi. 

"Langkah lain yang Pertamina lakukan untuk masa depan lingkungan adalah Pertamina menghadirkan Green Energy Station (GES) yang merupakan inovasi SPBU bertenaga surya yang efisien dan ramah lingkungan," kata Fahrougiu, Rabu (6/9/2023).

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut