get app
inews
Aa Read Next : Terus Jaga Kualitas dan Kuantitas BBM di SPBU, Pertamina Rutin Inspeksi Aspek Teknis dan HSSE

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Berikan Berikan Bibit Pohon dan Beragam Promo Menarik

Rabu, 06 September 2023 | 10:23 WIB
header img
Memperingati Hari Pelanggan Nasional PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memberikan beberapa bibit pohon dan berbagai promo menarik (Foto : Istimewa)

Program Khusus Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kata Fahrougi dilaksanakan oleh anak perusahaan dan unit operasi di seluruh Indonesia selama sepekan. Beragam kegiatan, promo menarik, dan hadiah langsung telah disiapkan. Menurutnya pelanggan adalah “raja” sehingga harus  dihormati serta dilayani dengan baik. 

“Hari ini sebagai penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan, seluruh anak perusahaan Pertamina serta unit operasi di seluruh Indonesia, turun langsung menyapa serta melayani pelanggan. Selain itu, berbagai upaya perbaikan layanan untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di SPBU adalah dengan melakukan Make Over TTM (Totem, Toilet, dan Mushollah) serta rejuvenate red carpet di jalur pengisian BBM nonsubsidi,” tutur Fahrougi.

Lebih lanjut  Fahrougi mengatakan bahwa untuk menambah semarak kemeriahan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina mengajak Masyarakat untuk melakukan aktivasi di sosial media berupa pembuatan video testimoni terkait program make over SPBU dan berfoto menggunakan latar totem GES. Hadiah yang disiapkan adalah voucher BBM nonsubsidi senilai total 1 Juta Rupiah bagi 4 orang pemenang. 

Dalam momen menyapa pelanggan di SPBU Ratulangi turut hadir Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto yang menyampaikan terima kasihnya kepada pelanggan setia produk dan layanan Pertamina. 

Erwin berpesan jika menemukan kendala atau keluhan terkait produk atau layanan di SPBU dapat menghubungi call center 135. 

“Bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang utama, sehingga segala masukan dari pelanggan akan memacu semangat Pertamina untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi untuk masa depan,” ujar Erwin.

Selain kegiatan menyapa pelanggan di SPBU, Pertamina juga mengunjungi salah satu usaha rumah makan yang selalu setia menggunakan produk Bright Gas. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut