get app
inews
Aa Read Next : 2 Penghargaan Public Relation Indonesia Awards 2024 Diraih Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi

Sediakan Produk Ramah Lingkungan, Pertamina Launching Pertadex di Gorontalo

Senin, 25 Desember 2023 | 04:04 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melakukan launching produk Pertamina Dex melalui Fuel Terminal Gorontalo (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Menandai langkahnya dalam menyediakan produk ramah lingkungan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melakukan launching produk Pertamina Dex (Pertadex) melalui Fuel Terminal Gorontalo di SPBU Arba, Jalan Raja Eyato, Kota Gorontalo pada Jum’at (22/12/2023). 

Selain ramah lingkungan, Pertadex juga memberikan pengalaman berkendara optimal bagi masyarakat khususnya masyarakat di Provinsi Gorontalo. Pertadex merupakan bahan bakar berkualitas tinggi yang dirancang untuk meningkatkan kinerja mesin, mengurangi emisi, dan mendukung upaya pelestarian lingkungan.  

Produk Pertadex merupakan produk yang ramah lingkungan karena memiliki Cetan Number 53 dan PPM Sulfur 50, sehingga dapat menjaga kualitas mesin karena ada zat adiktif yang dapat membersihkan mesin kendaraan.

Dalam acara launching tersebut dihadiri oleh beberapa pihak di antaranya Kadek Dwi Ariyanto selaku Fuel Terminal Manager Gorontalo, Wilson Eddi Wijaya selaku Sales Area Manager Retail Sulutgo, dan Helmi Idrus selaku Plt Ketua Hiswana Migas DPC VI Gorontalo.

Kadek Dwi Ariyanto selaku Fuel Terminal Manager Gorontalo mengatakan bahwa Fuel Terminal Gorontalo telah menyelesaikan sarana dan fasilitas ketersediaan Pertadex yang nantinya akan melayani seluruh supply point yang ada di Provinsi Gorontalo dan sekitarnya. 

"Dimana supply point sebelumnya berasal dari Integrated Terminal Bitung. Semoga, dengan demikian Kami harap pemenuhan kebutuhan akan produk ini ke Masyarakat bisa tercover lebih cepat,” ujar Kadek Dwi Ariyanto.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut