MANADO, iNewsManado.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan mengubah wujud Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) melalui program Retail Make Over (RMO).
Hal itu sebagai wujud kepedulian dari PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading yang senantiasa menyalurkan energi ke seluruh penjuru negeri. Tidak hanya itu, kenyamanan konsumen dalam memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) tentu juga menjadi perhatian prioritas.
Program RMO telah dijalankan sejak awal Januari hingga November 2023, yang mana sebanyak 260 dari 484 SPBU telah dilakukan perubahan fisik berupa perbaikan infrastruktur dan juga dari sisi jasa pelayanan.
Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan program ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumen dengan berkolaborasi bersama Hiswana Migas.
“Program RMO ini adalah bentuk komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, dari sisi infrastruktur dilakukan peremajaan Totem, Mushola dan Toilet, supaya lebih nyaman saat singgah di SPBU,” kata Fahrougi, Sabtu (9/12/2023).
Fahrougi menambahkan tak hanya infrastrukur yang berubah, Peningkatan layanan yang baik juga diberikan kepada konsumen khususnya penggguna Pertamax Series dan Dexseries, karena ada jalur khusus berwarna merah yang disebut Red Carpet serta dilayani oleh petugas khsusus, jadi mendapatkan prioritas layanan.
Editor : Subhan Sabu