get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan Apel Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke-78, Ini Pesan Rektor IAIN Manado

Sambut Natal dan Tahun Baru Serta Hari Ibu, Ada Musik Performance di Bandara Sam Ratulangi

Sabtu, 23 Desember 2023 | 19:26 WIB
header img
Menyambut datangnya hari Natal dan Tahun Baru, Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menggelar performance live musik di area kedatangan bandara (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Menyambut datangnya hari Natal dan Tahun Baru (Nataru)2023/2024 yang juga bertepatan dengan memperingati Hari Ibu, Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menggelar performance live musik di area kedatangan bandara.

General  Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Maya Damayanti mengatakan pihak bandara juga mengajak penumpang ikut dalam kegiatan merangkai snack bucket untuk diberikan kepada orang-orang tercinta disela- sela mereka menunggu keberangkatan. 

"Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado juga memberikan beberapa souvenir kepada para penumpang termasuk sebagian pekerja di bandara seperti Cleaning Services sebagai bentuk perhatian Bandara terhadap para pelaku pekerja dalam rangka menyambut Hari Ibu," kata Maya, Sabtu (23/12/2023).

Masih dalam moment menyambut Natal dan tahun baru ini Bandara Sam Ratulangi juga menyerahkan Sebanyak 185 paket sembako untuk 5 kelurahan di area sekitar Bandara yaitu kelurahan Lapangan, Mapanget Barat , Wusa, Winetin dan kelurahan Managet dan langsung diserahkan kelurahan masing masing untuk dapat disalurkan kembali kepada masyarakat di kelurahan tersebut, 

“Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 202/2024 kami juga menggelar Posko sejak tanggal 19 Desember hingga tanggal 3 januari 2024 untuk tentunya untuk meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jasa Bandara dan pegelaran live musik ini tentunya membuat suasana natal yang berkunjung ke Manado semakin terasa dan juga  melalui program TJSL Bandara Sam Ratulangi Manado berupaya untuk dapat terus hadir bagi masyarakat sekitar bandara,” tutur Maya Damayanti.

Maya  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program yang rutin dilaksanakan tiap tahun. Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan dan menambah semarak perayaan Natal 2023 dan menyongsong tahun baru 2024 ini bagi para penerima bantuan. Adapun paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, 2 kg gula, dan 2 liter minyak goreng dan 2 kg tepung.  

“Masyarakat sekitar bandara merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari rantai ekonomi bandara,  kami terus berupaya untuk tetap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Maya.
 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut