get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum PPK Diduga Terafiliasi Parpol dan Ujaran Kebencian, Ini Keterangan Ketua KPU Minahasa

Kapolda Sulut Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Pelaksanaan Tugas

Jum'at, 29 Desember 2023 | 15:13 WIB
header img
Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto memaparkan capaian kinerja Polda Sulut sepanjang tahun 20203 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut dan seluruh stakeholder atas peran serta dalam menciptakan kamtibmas selama tahun 2023 di Sulut.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menyampaikan rilis akhir tahun 2023 Polda Sulut, di Hotel Grandwizz Manado, Jumat (29/12/2023), yang dihadiri oleh Wakapolda Sulut Irjen Pol Jan de Fretes, para PJU, Bawaslu dan para jurnalis.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut, TNI, instansi terkait, Pemerintah Daerah, para Tokoh, Aktivis, LSM, Ormas, Buruh, Mahasiswa, dan segenap elemen masyarakat lainnya karena telah memberikan dukungan sehingga Polda Sulut dapat senantiasa menjawab berbagai harapan masyarakat," tuturnya.

Irjen Pol Setyo Budiyanto juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Polda Sulut dan jajaran yang telah berjuang melaksanakan tugas pengabdian sepanjang tahun 2023.

"Seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, meskipun masih ada kukurangan, dan itu manusiawi," ujarnya.

Kegiatan rilis akhir tahun ini katanya merupakan kegiatan rutin pada setiap akhir tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban institusi Polri khususnya Polda Sulut kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi publik.

"Informasi yang berkaitan dengan situasi dan kondisi kamtibmas terkini serta evaluasi implementasi kegiatan selama satu tahun ini yang menjadi atensi publik," katanya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut